BANGUNREJO BAYAN Bersih Aman dan Nyaman WPGB diharap Jadi Idola -- selengkapnya...  

VISITASI PEMERINGKATAN BADAN PUBLIK PEMDA DI REMBANG

Winarno | 24 Oktober 2019 13:33:14 | Berita Desa | 675 Kali

Selasa, 22 Oktober 2019 Pemerintah Desa Bangunrejo menerima undangan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Rembang untuk turut menghadiri acara menerima kunjungan dalam rangka visitasi pemeringkatan Badan Publik Pemerintah Daerah oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah bertempat di Ruang Rapat Bupati Rembang (Command Centre).

Tepat pukul 09:30 WIB acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Achmad Mualif selaku Asisten Pemerintahan Sekda Rembang. Dilanjutkan sambutan dari tamu kehormatan yakni Drs. Sosiawan selaku Ketua Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah. Beliau mengungkapkan bahwasanya keterbukaan bukanlah culture kita sejak dulu kala. Untuk itu kita perlu penyesuaian dan terus berbenah untuk mewujudkan tata pemerintahan yang transparan, jujur dan memberikan pelayanan yang sesuai SOP dan Undang-Undang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Ir. Wartono yang datang agak terlambat sebab terlebih dulu mengikuti Upacara Hari Santri di Alun-Alun Rembang kemudian menyusul memberi sambutan, baru setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan materi yang disampaikan Bapak Mualif. Acara yang dihadiri oleh perwakilan dari Sekda, Inspektur Kab. Rembang, BPPKAD, DINKES, BAPPEDA, DINDIKPORA, dan 6 desa terpilih dari 6 kecamatan di Kabupaten Rembang berlangsung dengan kondusif dengan sedikit candaan dari pemateri. Adapun 6 desa yang diundang merupakan peserta Presentasi Uji Publik yang akan dilaksanakan besok tanggal 25-26 Oktober 2019 di Semarang.

 

Oleh : Aning Susilo

Dokumen Lampiran : Susilo Visitasi dr KI Prov. Jateng


Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Pamotan-Jatirogo KM 3 Bangunrejo Pamotan
Desa : BANGUNREJO
Kecamatan : PAMOTAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59261
Telepon : 0000
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung