BANGUNREJO BAYAN Bersih Aman dan Nyaman WPGB diharap Jadi Idola -- selengkapnya...  

MUSDES PENETAPAN APBDES DESA BANGUNREJO T.A 2021

Winarno | 15 Desember 2020 10:43:00 | Agenda Desa | 884 Kali

14 Desember 2020 Pemerintah Desa Bangunrejo kembali melaksanakan Musyawarah Desa Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2021. Mendapat schedule acara siang hari tak menyurutkan kehadiran tamu undangan baik itu dari Tim Kecamatan maupun dari perwakilan lembaga desa.

Dalam sambutannya Kusminanto selaku Kepala Desa mengajak warga untuk berkenan memberikan sumbangsih pikiran, pendapat, masukan dalam setiap musyawarah yang diadakan. Pemerintahan yang baik tentu tak dapat dibangun sendiri melainkan dengan kerjasama antara yang memimpin dan yang di pimpin. Pada pertemuan siang ini, Kepala Desa juga sekaligus menyerahkan paket bantuan dari BAZNAS untuk diberikan pada salah satu perwakilan Mustahik.

Turut memberikan sambutan pula Bapak Camat Pamotan, Kapolsek serta Ndanramil. Tak lelah ketiganya dalam setiap pertemuan selalu mengingatkan untuk disiplin hidup sehat. Cuci tangan pakai sabun, pakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Terlebih akhir-akhir ini kasus Covid-19 meningkat lagi. Kapolsek juga menyampaikan ucapan terimakasih dari Kapolda atas pelaksanaan Pilkada yang berlangsung dengan tertib, aman dan damai. Ucapan terimakasih juga disampaikan Bapak Camat kepada semua petugas Pilkada mulai dari PPS, KPPS, Pemdes dan masyarakat pada umumnya yang telah antusias menjadi peserta pemilu. Usai Pilkada masyarakat diharap kembali dingin dan berdamai. Saling menjaga kerukunan bertetangga dan bermasyarakat. Siapapun calon Bupati yang jadi harus kita terima dengan lapang dada.

Abd. Khamid selaku Ketua BPD memimpin jalannya acara dengan membacakan rincian anggaran tahun 2021. Peserta dengan antusias mengikuti hingga APBDES disepakati dan di tetapkan.

Di akhir acara, Kasi Pelayanan meminta waktu sebentar untuk memberikan sosialisasi pendataan UMKM dan membagikan formulir UMKM dari petugas Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM kepada Ketua RT dan RW.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Pamotan-Jatirogo KM 3 Bangunrejo Pamotan
Desa : BANGUNREJO
Kecamatan : PAMOTAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59261
Telepon : 0000
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung