BANGUNREJO BAYAN Bersih Aman dan Nyaman WPGB diharap Jadi Idola -- selengkapnya...  

RAPAT KOORDINASI PEMBENTUKAN DESA ANTI POLITIK UANG

Winarno | 29 Oktober 2019 10:00:36 | Berita Desa | 639 Kali

Bangunrejo, Sabtu malam minggu tanggal 27 Oktober 2019 Ketua BAWASLU Kabupaten Rembang Bapak TOTOK SUPARYANTO yang secara langsung memimpin acara Rapat Koordinasi Pembentukan Desa Anti Politik Uang. Rapat Koordinasi dihadiri oleh Pemdes, Ketua BPD beserta Anggotanya, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita dan Pemuda.

Rapat diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan Kepala Desa Bangunrejo Bp. Kusminanto dilanjut sambutan yang ke dua Ketua BPD Desa Bangunrejo Bp. Abdul Khamid dan dilanjutkan sambutan dari Ketua Bawaslu Kabupaten Rembang Bp. Totok Suparyanto. Dalam sambutanya beliau mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Pemilu dari Bawaslu sebagai Badan Pengawas Pemilu melaksanakan tugas Pemilu harus Adil dan Bermartabat untuk memilih pemimpin yang amanah.

Rapat Koordinasi Pembentukan Desa Anti Politik di buka dengan tanya jawab. Ada warga yang bertanya "bagaimana cara agar dalam pemilu tidak ada politik uang?", memang yang sering dengar bahwa tak ada uang saku tidak usah memilih, semuanya serba repot yang mencalonkan ingin mendapatkan suara banyak dan yang memilih juga ingin mendapat pengganti kerja. Kita harus mengawali dadi diri kita sendiri dan menerapkan di keluarga kita masing-masing untuk tidak berpolitik dengan uang.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Pamotan-Jatirogo KM 3 Bangunrejo Pamotan
Desa : BANGUNREJO
Kecamatan : PAMOTAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59261
Telepon : 0000
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung